Minggu ceriaku: Puas di Dufan..

Akhirnya UAS selesai dan kami refreshing! Horee!! Yap, minggu kemarin, saya dan temen-temen politik melepaskan penat selama UAS. Berbekal tiket gratis dari Kevin, kami: Rifa, puspa, fildzah, wanda, wike, wadha, tika, ucup, Kevin, William, Oscar, Bojaii, Aul dan pacarnya bersenang-senang di Dufan. bertepatan dengan ultah Tika dan hari terakhir diskon 50% (buat antisipasi klo tiket diskonnya ga cukup). Sayangnya, Ga smua bisa ikut, ada yg ada acara, ada yang udah puang kampong, ada juga yang tadinya mau ikut tapi ga jadi gara-gara ‘insiden kecil’.

Jam 10-an, saya dan tmn2 asrama dijemput oleh William, Oscar dan Widha. Tapi berangkat baru jam 11 lebih. Sebelum nyampe ke Dufan, William sempet salah ambil jalan, jadi kami agak telat nyusul temen-temen yang di sana. Harus nerjang banjir dulu, euy.

Akhirnya sekitar jam 1 kami udah mulai main. Alhamdulillah, bisa dapet banyak. Hoho. Selama ini kalo ke Dufan selalu aja Cuma main sedikit. Paling empat atau lima wahana aja. Minggu kemaren, tau ga, Rifa dan temen-temen abis berapa? Sampe 8! Haha… Tapi, ya, Rifa ama beberapa temen ga berani naek Tornado. Hiy, ngeliat aja dah ngeri. Kata Bojaii aja Tornado maennanya nyawa. Tuh dibolak-balik sampe 14 kali (saya ngitungin) dan perlakuannya beda-beda. Males banget lah. Apalagi ngantrinya itu lho. Panjang banget. Oh ya, ada kejadian lucu (tapi.. gimana ya) waktu anak-anak pada ngantri Tornado, masa, pas Kevin yang non-muslim dan beberpa orang mau nyelak, dan baru dateng dibilang gini sama temen yang lain, “Eh, solat lama banget sih lo?!” trus dijawab, “Iya, tadi air wudhunya abis, gw ga kebagian.” Si widha Cuma bingung, “Solat?” trus ditutupin sama yang lain, “iya, solat..” tapi katanya ngomong solat gitu salib Kevin keliatan. Aduh, aduh, Solat buat alesan. Dasar!

Oh ya, kenapa kami bisa dapet banyak permainan? Karena kami disana sampe malam. Sampe tutup. Hehe. Terakhir kami di arung jeram, sengaja, pengen basah-basahan. Abis, arung jeram, berniat ke Niagara, tapi, udah jam 8 lewat. Sbenernya udah ngebujuk si mas-mas-nya dengan bilang, “ada yang ngidam, mas.” Tapi ga berhasil juga. Padahal udah lari-lari, eh, pas lewat, ada yang sedang meluncur. Waduh, boon tuh petugasnya, tadi katanya udah dimatiin smua. Huh.

Akhirnya kami pun pulang setelah muter-muter gara-gara becandaan anak-anak yang mau ngasi liat mobil goyang-goyang. (Apa coba?). Jam 21.50 baru sampe di asrama. Waduh, badan pegel2 smua nih. Kayaknya gara-gara naik kicir-kicir negh! Tapi, ga papa, kami semua senang telah melepas lelah UAS. Thanks buat temen-temen smua. Terutama William ama Kevin, yang membuat jalan-jalan ini tidak menguras kantong. Hehe.🙂

2 thoughts on “Minggu ceriaku: Puas di Dufan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s