Hiks

maaf kalo postingan kali ini sama sekali nggak mutu. (lha, emang biasanya bermutu?). Kenapa judulnya “Hiks”? Ya. karena saya sedang sedih. Ga sampe nangis sih sbenernya. Tapi ya, gimana ya…

Saya tadi habis dr RS. periksa batuk yang tak sembuh2. Harusnya langsung ke bagian paru2. Tapi, gara2 salah, saya ke penyakit dalam. Di bilangin sama dokternya, “kamu harusnya ke paru2. dulu kan udah pernah” (sambil liat catatan). Trus saya bilang, “Bisa ga kalo skrg aja kesana?” trus dijawab lagi, “Ini udah siang, besok Rabo saja!” Haduh… merananya diri saya. Udah nunggu lama (Tapi gpp sih, sambil baca juga). Tanpa hasil. Eh, engga ding, tetep diperiksa dan disuruh ke apotik. Tapi ga jadi saya ambil obatnya. Karena saya ga bawa duit dan obatnya sampe ratusan ribu. Kaget saya pas dibilang total obatnya. Untung ga bawa duit. Lagian, obatnya kan bukan dari dokter paru-paru. Ga usah ditebus ah..

Eh, soal sakit ini, sy jadi mikir, tadi ditanya gini, “kamu sering minum es ya? sering kedinginan?” Saya geleng. Saya merasa pola hidup saya masih normal. kecuali soal olahraga kali ya. Btw, kalo soal kedinginan, kena AC termasuk kedinginan ga ya? Klo ya, gmn klo kul ntar, kan smua ruangan pake AC.. trs lagian juga, saya kan ga pernah ngerasa kedinginan hebat kayak Tika temen saya. Klo dipikir jg, berarti saya ga boleh pake kipas angin dunk. Hmpfh, ternyata saya lemah. Semoga penyakit yang dulu ga datang lagi.

Akhirnya saya pun keluar dan hampir saja merasa kehilangan kunci motor (Ga taunya nyelip). Kamudian saya memacu kendaraan yang saya pake ke ATM. Duitku udah tipis, bo. Ambil dikit aja.Uang dan struk pun keluar. Saldo yang tercetak di struk membuatku terbelalak. Hah? duitku tinggal……?? Waduh, padahal libur, tapi ko borosnya minta ampun. Niatnya kan mau menyisihkan buat beli buku di bookFair Maret mendatang.

Hm, kayaknya saya mau ‘puasa’ ngenet dulu nih untuk beberapa hari. Mau internetan di rumah pake telkomnet pun rasanya ga enak hati. Kemaren-kemaren udah sering. Tadi pagi juga sih. Padahal ga dibolehin sama ortu. Ga tau deh ntar kuat ga. T.T. Padahal ada yg mau diposting. Hm, apa ke Mall aja yak? tapi males… Jadi,,maaf ya kalo ga ketemu OL.

hmpfh, Febuari.. cepatlah datang.. biar saya dpt uang saku lagi…. hihi..

SMS itu, cepatlah datang.. biar saya bisa pastiin kapan harus ke Depok lagi… semoga setelah hari Senin…

Ya Allah,,,semoga rencana-rencanaku tetep bisa berjalan lancar..

Ya Allah,, semoga aku sehat-sehat saja. Bukankah mukmin yang kuat lebih dicintai daripada mukmin yang lemah?

Amiin.

8 thoughts on “Hiks

  1. @niez-nya adit:
    hm, tau drmn sy tinggal di asrama? *thinking*
    mm.. klo kata saiia sih asrama mhs UI emang mirip sm kos,,klo asrama laen, agak beda kliatannya… (maksdnya?)

    @adit-nya niez:
    amiin..
    eh, tapi kmrn sblm sy pulang, hotspotnya malah ga bs sama skali.. T.T

    @niez-nya adit & adit-nya niez:
    kompak bgt ngasi komen.. cuma selisih dua menit… ckckck..

    @akhdaafif:
    amiin. Makasi mas berdua..:)

    @freelonk:
    amiin… makasi…:)

  2. Amin.. jaga kesehatan yah..

    kalo ridu siy biasanya kalo abis minum es gitu suka sakit tenggorokan dan akhirnya sakit demam, pilek, batuk dsb (dan saya bingung)

  3. Pingback: Jaga Stamina, Jaga Amanah Allah « Rifa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s