Ganti Theme

yak, dikarenakan pengen ganti suasana catatan saya ini, akhirnya saya putuskan untuk ganti theme. Karena belum bisa design sendiri, ya saya pilih-pilih aja yang udah disediain sama wordpress. Tadinya sih bingung mau yang mana cz ga punya waktu banyak utk OL pagi ini. Akhirnya dipilihlah yang sekarang. Kenapa? karena sepintas saya melihat theme yang ini agak elegan. (hihi). Tapi ada yang kurang sreg sebenernya. Tiga kolom nya itu. Jadi ada dua sidebar yang isinya link ke blog teman-teman.

Ya sudahlah. sementara saya pake ini dulu. nanti diutak-atik lagi. Ato ga, ganti tema lain. entahlah.

~mau balik kumpul ma tmn2 lagi, ngerjain sesuatu. doakan yah!

6 thoughts on “Ganti Theme

  1. @toni:
    lha, apa hubungannya sama bem?
    anak Media BEM UI,,,bukan kumpul itu..

    @nurussadad:
    iya,,sy mendamparkan diri di BEM UI :p (halah.. kalimat yg aneh)

  2. @ridu:
    hehe,,,iya,, penyegaran,,

    @shianash:
    ho…lishia mampir kesini,,
    he-eh,, ternyata samaan,,
    tp biar lah ya,, lg suka ama yg ini soalnya,,:D

Leave a Reply

