Kabar-kabari..hihi

Hm, postingan sebelumnya, tertanggal 24 Februari.. itu artinya, sudah cukup lama saya belum apdet catatansaya ini. Maklum, lagi banyak yang harus dikerjakan. Ada sih yang mau saya tulis, tapi masih saya simpan. hehe.

Sekitar seminggu ini, ada beberapa kejadian ataupun kegiatan yang saya lalui, tiga hari kemarin, saya raker di cisarua bareng temen-temen di organisasi yang saya ikuti yang kemudian berlanjut tadi malam ada ‘insiden’ kecil. (kalimatnya aneh). Ya Allah, mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran bagi kami. Sebelumnya, saya ngerjain tulisan bareng kedua temen saya, ania dan vici. sengaja menyempatkan di tengah-tengah tugas yang lain. Jadi agak tertatih ngerjainnya. hingga harus sampe dini hari selama tiga hari berturut-turut di kantin asrama. dan puncaknya sampe adzan shubuh. Ini rekor saya nih, walo akhirnya tepar dan kemudian ga kuliah. huhu.

trus, tadi saya baru sms sama adik saya. Rencananya kan kemaren saya mau pulang. tapi ga jadi. Dari rumah, ada kabar kalo acara yang Ayah saya bikin berjalan lancar dan cukup sukses. meski ada hal-hal kecil yang kurang,. saya rasa itu wajar. Alhamdulillah. *sebenernya pengen ada di sana kemarin* Meskipun kemudian di akhir SMS adik saya mengabarkan hal yang membuat saya terkejut. Alhamdulillah lagi, ga begitu masalah. Thank You, Allah…

Hm, apalagi ya?

udah ah. masih ada hal lain yang akan saya kerjakan setelah ini. Mohon doanya!🙂

6 thoughts on “Kabar-kabari..hihi

  1. @adit-nya niez:
    amiin.. terima kasih doanya…

    @ridu:
    tumben,,, tp istirahatnya pasti sebentar…hehe

    @robee:
    hah…lebay nih si robee…
    cz skrg sy jg msti bnyk koreksi..

Leave a Reply

