Agak Kalap!

“Rifa, mau ikut ke Blok M ga? Opi mau jalan-jalan niegh hari Kamis!” begitu ajak Opi tmn saya sekitar dua hari yang lalu. “Hm, liat ntar deh ya, Pi.”saya jawab dengan tanpa memberi kepastian. Hingga akhirnya hari Kamis pun datang dan saya bilang, “OK, Pi. Ikut. Alhamdulillah ATMnya udah beres.” Itung-itung rehat sebentar dari aktifitas yang agak menjemukan, sekaligus menghilangkan stress selama sekitar dua hari karesempet dpt masalah di ATM. huhu.

Padahal sebenernya saya bukan tipe orang yang gemar belanja. Kadang pengen aja, tapi setelah melalui pertimbangan, gak jadi. Banyak yang lebih berarti yang bisa dilakukan ketimbang belanja, begitu pikir saya. mending ngenet daripada capek belanja. tapi, sekali-kali boleh lah. itu yang kemudian jadi pertimbngan saya kenapa akhirnya ikut temen saya jalan. hehe.

Niatnya sih cuma mau beli sdikit saja karena rencananya saya lebih memilih membelanjakan uang saya yang dikasi sama ayah saya untuk beli buku di bookfair hari ahad nanti. Tapi akhirnya, liat ini bagus, beli. itu bagus juga, beli juga. huhu. Dan apa yang ga niat dibeli jadi beli. capek jalan kesana kemari. padahal di perjalanan berdiri. argh! emang nih, perempuan kalo udah belanja suka begini. Kalo begini, gimana hari ahad nanti? duh. lbh bermanfaat buku kan yak?

Emang sih, keinginan untuk belanja itu fitrah. tapi, kalo tanpa pemikiran dan pertimbangan?
dua hal yang saya lupakan tadi. astaghfirullah….

10 thoughts on “Agak Kalap!

  1. buku di bookfair hari ahad nanti.

    jam berapa ke sana?? ridu juga hari minggu ke sana sama temen blogger juga.. sekalian kopdar yuk rifa..

    belanja siy benernya harus pake logika dan dipikirkan segi manfaatnya ketimbang nafsu belanja semata.. hehehe.. gak hanya cewek kok.. cowok juga bisa..

  2. @ridu:
    mungkin siang,,, paginya sy ada acara dulu di bogor…
    tadinya sih tmn ngajakin hr sbtu,, tapi sy ga bisa,, *huhu, masih saja meratapi ‘kegagalan’ td siang*

    @adit-nya niez:
    naluri sih naluri… tp klo menyesal setelahnya? huuu…

  3. @niez-nya adit:
    boleh aja,,klo ada yang mau dicari,,hihi

    @toni:😀 juga deh *ga tau mau komen apa*

    @nurussadad:
    kurang lbh bgitu,, perempuan rata2 begitu sih,,huhu

  4. wah,,,, belanja apa aja non???
    bagi-bagi….
    inget gak dulu waktu aku blanja kaset di Dedy?
    banyakan mana?
    kapan k bdg?

Leave a Reply

