Kelelahan di Hari Minggu

Minggu (9/03) kemarin, menjadi hari yang cukup melelahkan bagi saya. Melelahkan juga memuaskan, lebih tepatnya. Yak, berawal dari rencana sebelum-sebelumnya bahwa hari itu saya akan ke Islamic Book Fair di Senayan. Tapi kakak kelas yang mengajak saya untuk jalan bareng kemudian memutuskan untuk pergi hari sabtunya. tapi saya ga bisa karena ada acara yang ga bisa ditinggal.

Akhirnya, sabtu saya gagal pergi bersama beliau. Terpaksa rencana pergi sendiri. Apapun yang terjadi. *maksa*. Tapi, minggu pun ada agenda. Teambuilding bersama temen-temen SAHABAT ASRAMA. Ga enak mau ijin, saya pun ikut ke Bogor dan berangkat sekitar pukul 7 pagi. Saking maksa diri buat ke Book Fair, saya berencana mau pulang duluan. Tapi, lagi-lagi, saya gagal. Saya kembali ga enak dengan teman-teman. Saya pun ikut rangkaian acara sampe selesai, outbond dsb.

Ketika putus asa dan mengira gagal lagi, ada seseorang yang menyambut keinginan saya dan mau pergi meski hari sudah sore. Dan akhirnya, begitu sampe di Depok, kami langsung meluncur ke TKP. hoho. agak-agak cemas sebenernya. Mau sampe jam berapa disana? Gimana pulangnya? Mana dingin, abis ujan, becek, ga ada ojek ga bawa jaket pula. Duh.

Akhirnya sampe juga disana jam setengah tujuh. Habis shalat maghrib, kami mulai pun hunting buku. Dan membatasi hanya sampe ja8. Karena orang yang bersama saya udah pernah sebelumnya, dia nonton Aa Gym, dan saya melanjutkan keliling-keliling Nah, pas keliling2 ini nih, saya malu. ketemu dua orang senior saya. Yang satunya sampe bilang gini, “eh, ko disini? Malem begini. Sama siapa?Heh, awas, ati-ati lo, udah malem!” karena merasa gimana, gitu saya pun jawab. “Iya, udah mau pulang, Kak! Tenang aja!” trus ditanya lagi, “oh, udah mau pulang, ati-ati” (dengan nada gmn gitu). Saya jadi malu, kesannya gimana, gitu. Malem-malem masih di senayan. smentara pulangnya ke Depok.

Akhirnya saya pun  mencari yang nemenin saya dan pulang. Hufh, untunglah, nunggu bus-nya ga terlalu lama. Melelahkan. Tapi saya puas, beberapa buku yang saya cari, akhirnya saya dapet. Alhamdulillah. *hasil maksa diri, padahal tugas SPI saat itu blm dikerjain sama sekali*

4 thoughts on “Kelelahan di Hari Minggu

  1. @adit-nya niez:
    SPI udah selesai pas sy onlen kemaren,,

    @nurussadad:
    ga perlu..

    @ridu:
    bukan, du. pas nulis inget aja pak menpora yang becanda ada niruin cinta laura…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s