Banpol ato PI?

Akhir bulan ini Insya Allah saya akan menjalani UAS.. Ga terasa cepat sekali waktu berjalan. Semester dua akan segera selesai, kemudian masuk ke semester 3 dan harus memilih program studi yang diminati. Ya, saya harus pilih salah satu program studi tersebut di atas ketika memasuki semester tiga nanti.

Dulu, awal kuliah, saya berniat memilih Banpol alias perbandingan Politik. Saya tertarik karena di progdi ini akan membahas tentang politik-politik di negara-negara. Dulu kan saya pengen masuk HI, jadi, ya mngkin bisa dipelajari disini lah. Tapi, kemudian, keinginan tersebut berangsur berkurang sekarang ketika saya dapet mata kuliah Sistem Politik Indonesia. Hm, ternyata menarik juga. Jadi bingung deh saya.

Pertimbangan saya, klo ambil banpol, alasannya karena saya tertarik. Kalo Politik Indonesia, alasannya adalah, saya cukup tertarik, dan saya adalah orang Indonesia. Dan besar kemungkinan, saya akan menjalani profesi saya di Indonesia juga memberi kontribusi buat Indonesia. So?

saya masih bingung.

bagaimana menurut anda?

2 thoughts on “Banpol ato PI?

  1. di banpol juga pastinya dibahas perpolitikan indonesia kan?
    tinggal dilihat cenderungnya kemana.

    klo lebih suka yg berasa indonesia ya pi aja..

    btw rif. itu yg di bawah artikel apa ya?
    bikinnya gmn tuh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s