Aku ingin berbuat,

Aku ingin berbuat,

Tapi aku tak mampu,

Aku ingin berbuat,

Tapi ada hal lain yang juga penting

Aku ingin berbuat, untukmu,

Tapi yang lain pun menuntutku,

Aku ingin berbuat, untukmu,

Tapi yang lain itu sulit kutinggalkan,,

Bukan karena ku tak mengertimu,,

Bukan, Sama sekali bukann,,!!

Pada akhirnya, kau terkorbankan,,

Karena aku,,

Bukan karenanya,,

Maafkan aku,,

Tapi aku janji,,

Kepadamu,,

Untuk berbuat untukmu, dan untuknya,,

Menggantikan perbuatanku di masa lalu yang tertunda,,

Maafkan aku,,

*buat siapa hayo?

8 thoughts on “Aku ingin berbuat,

  1. @ridu:
    :))

    @nurussadad:
    maksud sy bukan ridu kok..

    @dedy Salman:
    waalaikumussalam..

    @nickafdhal:
    ga mudeng ya? emang sengaja dibikin ga terlalu ketara..

    @kangmasjuqi:
    apa coba?

Leave a Reply

