Kutipu kau dengan desktopku..:D

Yak, beberapa waktu lalu saya punya ide terhadap desktop laptop saya. Dan ide pun saya teruskan dengan beberapa hal.. hehe.:D

Setelah jadi, beberapa orang terdekat, saya “paksa’ untuk melihat desktop saya. Nah loh… KENA DEH!!!

:)) hoho, maaph ya, kawan, adik, dll… saya sengaja…

Mau tau kenapa… ???

Yap, inilah tampilan desktop saya… hihi..:))

mohon maap ya, kalo ada yang tertipu.. mau nge-close window Mozilla ga bisa-bisa karena memang tampilannya dibuat begitu.. :p

sekali-kali iseng kan gapapa.. hehehehehe

Update: dua orang kembali kena perangkap.. sampai me-restart laptop saya..hehe..:D

D

inilah tampilan desktop saya..:D

16 thoughts on “Kutipu kau dengan desktopku..:D

  1. hehehe..pengalaman yang sama…..

    waktu tu desktop kompy q tak save screen, trus hasilnya di pasang di dekstop lagi, trus di save screen lagi, trus di tampilan di dekstop. trus di (lama bgt), intinya begitu, dan diulang beberapa kali….
    dan hasilnya….., semua temen yg pake kompy q gak tau mana yang shortcut asli…. (alah, gak lucu bgt endingnya)

    nb: bukan tuk di tiru!!! ‘registered’

  2. Pingback: Mau Ngerjain PR | robee di sini!

  3. @lukmeidi:
    hahaha.. lbh parah..wkwk..

    @akhdaafif:
    oh, bgitu ya mas. saya belum tau klo mas meidi spt itu. hbsnya br satu ato dua kali mampir d blog saya spertinya.. heheπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s