Rifa dalam Berita Liburan :p

Yak, kini saatnya Rifa dalam Berita :p

Lama ga nulis di Catatanrifa ini..Hampir sebulan lamanya.. Masya Allah.. Padahal sebenarnya ada banyak hal yang bisa diceritakan, ada banyak kenangan, dan mungkin juga ada hikmahna

Nah, postingan kali ini, saya ingin menuliskan tentang liburan saya. Hehe, ga penting yah? Biarin!

Oke… mulai!

Libur yang saya lalui dengan bolak-balik depok-tegal-semarang-demak-temanggung-tegal-depok-tegal-tasikmalaya-pangandaran-depok lagi Alhamdulillah cukup seru. Alhamdulillah bisa ke beberapa tempat, meski ga lama disana. Nah, ngapain aja?

1. Balik ke rumah ortu. Walopun libur, sebenarnya waktu itu ada beberapa agenda, tapi, selagi saya masih punya ortu dan rumah, apa salahnya pulang? *ngeles mode:on*

2. Berkunjung ke rumah kakek-nenek masing-masing sehari semalam. Singkat? Memang. Di awali ke Semarang jemput ummi yang diklat Sembilan hari, mampir ke rumah mbah di Demak, kemudian keesokan harinya ke mbah di Temanggung. Oh ya, saya sempet silaturrahmi ke tempat Ania juga loh, karib saya di Politik. Hehe. Akhirnya kesampaian juga. Tapi sayang, kami batal jalan-jalan ke Jogja, Cuma merencanakan saja. huhu.

3. Ikut Simposium Internasional 3: Dari Jakarta hingga Jalur Gaza. Saya bela-belain tuh dari Tegal. Habis jarang ikut beginian, meski ga ikut dari awal, tapi lumayan nampol lah.

4. Nonton beberapa film. Ini nih, aktifitas saya dan temen-temen pas nunggu waktunya urus registrasi akademik di FISIP yang masih pake manual juga. Sengaja saya nonton film, selama ini ga suka nonton. Film yang saya tonton di antaranya Wanted, National Treasurer, Twilight, dan yang lain lupa.:p Konon, Andrea Hirata yang aslinya belum pernah bikin novel dan ketika bikin langsung best-seller, rajin nonton film bahkan berulang-ulang sehingga tanpa sengaja kemampuan diksinya terasah. Saya pengen bgitu juga.😀

5. Jalan-jalan ke Tasikmalaya kemudian Pangandaran bersama keluarga di BEM UI 2008 Sepenuh Hati Berjuang, Berkontribusi. Meski lama di perjalanan, saat itu takkan terlupa. Kebersamaan yang begitu indah. Sayangnya saya kaga ikut jalan-jalan bareng temen-temen FISIP. Ah, hidup itukan memilih. Hehe.

6. Apalagi yak, selebihnya, paling baca buku, internetan, hotspotan di Mushola dekat rumah, jalan-jalan ma Widy, dsb. Oh ya, akhir Desember lalu, ketemu temen2 SMA di nikahannya Mugi. Rame deh. Lucunya, ada piala bergilir pernikahan gitu… haha.

Itulah liburan saya.. cukup menyenangkan. Walopun beberapa yang direncanakan tidak sepenuhnya terlaksana, Alhamdulillah.

Nikmat-Nya yang manakah yang kan kau dustakan?

2 thoughts on “Rifa dalam Berita Liburan :p

Leave a Reply

