Berakhir sudah, satu episode di SAHABAT ASRAMA..

Islam Berseri, dekat di Hati!

Islam Berseri, dekat di Hati!

Ya, akhirnya selesai sudah..
sepenggal episode pendek hidup saya di SAHABAT ASRAMA, sebuah organisasi kecil, yang ingin memberikan sesuatu kepada penghuni lain asrama kami, bahwa Asrama Mahasiswa UI bukan sekedar tempat numpang tidur.

Kehilangan itu pun kemudian saya rasakan. Ya, kehilangan untuk beberapa kalinya dalam beberapa waktu belakangan. Bener kata orang, kehilangan itu baru terasa setelah bener-bener hilang. *ya iyalah, woong dah ilang, argh.. gmn sih.. pokoknya gitu lah..*

Ga tau kenapa, walaupun sebelumnya boleh dibilang interaksi saya dengan SAHABAT dan teman-teman saya kurang dibanding yang lain, saat ini saya begitu merasa kalau SAHABAT itu sangat berarti. Ya, sangat berarti dan terlalu indah untuk dilupakan. deeu… tumben saya pake bahasa ginian..

Tapi, ya, memang bgitulah. rasanya pengen diulang, rasanya pengen melakukan banyak hal , ngerasa belum berbuat apa-apa untuk SAHABAT dan Asrama. Ya, saya merasa ga becus jalanin amanah. walaupun kata ASri, “ya udah, kan emang kmu salah plotting..”

SOal salah plotting, emang sih, mungkin itu masalah, tapi yang bodoh saya lakukan adalah karena saya ga berusaha untuk mencobanya. Untuk mencari kalau disana pasti ada celah yang seharusnya bisa saya nikmati.

Maafkan saya, teman, Sahabat, saudara, dan juga SAHABAT.. atas kekurangbersamaan saya dalam episode kita itu…

Mudah-mudahan, meski tidak ada ikatan struktural itu, kita masih tetap bisa bersama.. dengan ikatan kultural yang kita bangun..

Ah, seandainya saja masih tetap bisa bersama..

*makanya kemarin saya bilang,”kita pindah bulan juni aja yooookk..hehe”

Luv u SAHABAT..

18 thoughts on “Berakhir sudah, satu episode di SAHABAT ASRAMA..

  1. Rifa menulis: Tapi, ya, memang bgitulah. rasanya pengen diulang, rasanya pengen melakukan banyak hal , ngerasa belum berbuat apa-apa untuk SAHABAT dan Asrama. Ya, saya merasa ga becus jalanin amanah. walaupun kata ASri, “ya udah, kan emang kmu salah plotting..”

    SOal salah plotting, emang sih, mungkin itu masalah, tapi yang bodoh saya lakukan adalah karena saya ga berusaha untuk mencobanya. Untuk mencari kalau disana pasti ada celah yang seharusnya bisa saya nikmati.

    Fadhly berkata: Kurang jelas maskudnya mba?! ngomongin masalah apa sih?

  2. @ akhdaafif & oRiDo:
    iya..iya..makasi dah diingetin.. mudah2an ke depan bisa lbh baik..
    baru nyadar.. ni postingan kesannya penyesalan yg bgitu mendalam yak,, hihi

  3. Salam kenal dari pertanyaan.com, sebuah media tanya jawab online, kamu bisa bertanya berbagai macam hal dan berbagi ilmu disini, dan aq rasa tidak ada ruginya bagi kamu untuk memberi blogroll buat penyebaran web ini … Thanks and yuk berbagi ilmu disini

  4. Assalam’alaykum wr !

    Terimakasih mbak uda silaturrahim ke blog saya, sekarang saya yang namu yak!

    bahkan ini sudah cukup berjamur..hehe.
    kasihan nih mbak rifa blognya da gak sabar buat diisi tulisan2 keren khas politik ala mbak rifa.

    sahabat yak ?!
    jadi iri juga gak sempet masuk sahabat dulu, cerita yang sama salah plotting, hhe.
    tapi saya juga gak kecewa kok masuk forkat, mau saingan ukhuwah ?! monggo..🙂

    yap, asrama itu indah banget yak !😀

    • waalaikumussalam..
      hoho…makasi sudah kunjungan balasan kemari..^^
      iya nih, udh cukup berjamur..ga tau knp lg males ngeblog gitu..huhu..

      hm.. tp kan dulu pernah jd kandidiat ketua sahabat bukan??
      saingan ukhuwah? kyknya lbh erat di forkat.. heheu.. ~ditimpukin anak Sahabat kyknya nih

      ~ehem.. indah yak? btw, tp kok cepet bgt pindah?? hahay…*peace..:D

      • ya, tapi karena jelas-jelas kalah alim, langsung tereliminasi deh.
        tuh kan, gak masuk forkat sih..hhe.

        gak cepet juga, uda satu setengah taun kok.🙂

    • hehe..ketauan ibu forkat nih klo ngomongin forkat…haha..
      hm, gmn yak,,ntr deh pus kpn2..kalo inget..ehehehehe…klo ngenet bareng, nanya aja. OK! susah dituliskan dengan kata2, :p

Leave a Reply

