Bukan Saya!

Beberapa hari yang lalu, seseorang yang namanya mirip saya, dan kuliah di jurusan yang sama tapi beda angkatan, SMS saya. Isi SMSnya kurang lebih seperti ini:

Rifa, lo pesen domain .com dmn? berapa? gw lagi nyari nih, baru ketemu paling murah 109rb/thn.

Saya yang di SMS seperti itu langsung terbahak.

Kenapa?

Gimana nggak, boro-boro domain .com, yang gratis aja belum termanfaatkan dengan baik, ngapain saya beli? hoho. Ya, pendeknya, saya ga punya domain .com!

Saya pun teringat beberapa waktu silam, ketika teman saya yang lain bilang: “wah, rifa punya blog baru juga.” saya waktu itu pun bingung. Dan teman saya kemudian memberikan alamat temuannya: http://catatanrifa.com. (bisa dilihat di postingan ini)

Haiiyyyaah.. mirip bet! bedanya dia di .com sedangkan saya masih nebeng WP. ya ampyyuuun… hoho..

nah, ternyata, teman yang saya sebut di awal tadi juga menemukan alamat di atas kemudian mengira itu punya saya. “kirain evolusi dari catatanrifa.wordpress.com”, katanya.

Hoho. . .^^. . bukan. . bukan. . itu sama sekali bukan milik saya dan ga ada sangkut pautnya dengan saya.๐Ÿ™‚ Serius!

Jadi, teman-teman, jangan keliru yak..hoho.. maklum saja kalo menemui kebetulan-kebetulan seperti itu.

Oh ya, baru saja, sekedar iseng, googling Catatan Rifa, ternyata hasil yang keluar beberapa menunjukkan alamat lain yang bukan milik saya. Sudah jadi semakin pasaran rupanya, he.

Sepertinya saya berencana mengganti Catatan Rifa. Ngerasa agak sayang sih sebenarnya, tapi. . . hm. . .

Ada yang mau kasi saran?

20 thoughts on “Bukan Saya!

  1. Wah, pertamax.

    Bahkan pake pengumuman segala. Bagus, lanjutkan !๐Ÿ™‚

    Makanya punya nama unik dong, kayak saya.
    Dicari di mbah gugel pasti nyasarnya gak jaoh2.

    Saran ?
    1) Selametan buat blog baru biar gak ada salah paham oorr..
    2) Selametan nama baru, pulang ke Tegal, minta namanya dimodif jadi Mahmud Rifatulah misalnya..hehe.:mrgreen:

    ~ maaf, agak panjang dan ga penting.

  2. iya fa, aku udah liat blog temenmu yang satu jurusan dan beda angkatan tapi namanya sama. soalnya temanmun itu blogwalking ke blog aku.. (duh orangnya baca gak yah? …hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s