Catatan Rifa di 2010

Siang ini, saya cek email dan mendapati dapet email dari wordpress yang isinya kurang lebih overview dari blog saya selama 1tahun kemarin. Di email itu dibilang, kesehatan blog saya: Fresher than ever. Apresiatif sekali ya, padahal selama 2010 saya cuma posting 2 kali, dengan jumlah dikunjungi 1700 kali, dan busiest day pada tanggal 20 Desember 2010 dengan jumlah pengunjung hari itu cuma 36. Kalo kata di email itu, jumlah 1700 tadi itu bisa dianalogikan kayak jumlah penumpang empat pesawat boeing 747 yang satu pesawatnya masing-masing sekitar 400 orang.šŸ˜€ hihi, lucu juga yah.

Oke, lanjut.šŸ˜€

Selain overall blog health tadi, email ini juga mengulas postingan yang paling sering dibaca. Dan postingan saya yang paling sering dibaca adalah postingan berjudul Islam dan Globalisasi yang sebenarnya merupakan resume dari sebuah buku. Postingan kedua adalah, yang berjudul Arti Nama, yang dulu saya buat untuk mengerjakan PR dari teman saya.šŸ˜€

Taukah saudara-saudara, postingan yang paling banyak dibaca itu justru postingan yang saya buat sebelum 2010! bahkan postingan dibaca terbanyak itu adalah postingan tahun 2008! Ckck, ini sebenernya kalo buat saya menggambarkan kalo postingan saya ga ada yang bagus di tahun 2010 kemarin dan ternyata tema itu (Islam dan Globalisasi) jadi power blog saya ini, makanya dibilang juga di email biar saya konsisten posting tentang itu.šŸ˜€

Jadi pengen tanya, bagaimana dengan blogmu?šŸ˜€

~btw, ko ada tmn yg saya tanya, ktnya ga dapet email beginian yak?šŸ˜•

9 thoughts on “Catatan Rifa di 2010

Leave a Reply

