Lagu Saya :D

Di postingan kali ini saya akan berbagi lagu-lagu yang masuk playlist saya belakangan. Kalo terkait lagu, secara umum saya suka lagu yang temponya agak cepat. biasanya, preferensi saya lagu nasyid. Jadi nasyid yang bertempo agak cepat. Untuk lagu-lagu tersebut, biasanya saya suka yang acapella, tapi suka juga non-acapella. Dulu saya terhitung cukup update dengan perkembangan nasyid. Tapi belakangan saya ga terlalu update dengan perkembangan tim nasyid yang dulu saya ikuti. Sekarang-sekarang hanya update lagu-lagu dari penyanyi seperti Maher Zain aja.

Lah, tapi ini postingan sebenernya bukan mau ngomongin nasyid. Tapi lagu yang menghiasi playlist saya. Oh ya, nasyid juga masuk, tapi ga ‘seheboh’ dulu karena sekarang porsi saya dengerin lagu juga berkurang semenjak laptop saya pake seven dan ga bisa bunyi soundnya. He.😀.
Yak, lagu yang biasa saya dengerin belakangan dan oke punya adalaah…

1. Today My Life Begins – Bruno Mars
Saya tahu lagu ini dari temen saya namanya Ania. Katanya bagus. Saya suka lagu ini dari pertama kali denger. Selain enak didenger musiknya, oke juga liriknya. Pas banget buat theme song saya yang lagi nyekripsi. Hihi. Berikut penggalan liriknya..

i will break these chains that bind me, happiness will find me
leave the past behind me, today my life begins
a whole new world is waiting it’s mine for the taking
i know i can make it, today my life begins

Mantep kan? Pas sama saya yang pernah ragu sama diri saya sendiri bisa menyelesaikan skripsi pada deadline semester lalu dan akhirnya emang ga bisa. *harusnya ga boleh begitu..

2. Freedom – Maher Zain
Kalo lagu ini adalah single terbaru dari Maher Zain. Sebelumnya, saya juga suka denger lagu-lagunya. Enak musiknya, bagus-bagus juga kalo diresapi. Nah, lagu freedom ini juga begitu. Liat aja vidklipnya di Youtube. Kesan yang ditampilkan dari lagu ini juga adalah betapa sebuah kebebasan (freedom) itu merupakan hal yang membahagiakan.

3. Firework – Katty Pery
Nah, kalo lagu ini, saya suka terlepas dari sosok penyanyinya dan untuk apa lagu ini. Liriknya bagus. Musiknya juga bertempo cepet jadi bikin bergerak cepat juga.😀
Hm, kalo diamati dari komen saya untuk tiga lagu di atas, ternyata memang jenis musik yang jadi pintu masuk bagi saya buat suka atau gak sama sebuah lagu. Terus lirik lagu juga ga lupa sama pentingnya.😀 Kalo pengen tau lagunya, silahkan cari, download, lalu mainkan!😀

Selamat menikmati.

4 thoughts on “Lagu Saya :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s