Label Halal

Logo Halal


 

Rf: Bi, kalo makan roti belum ada label halalnya gimana? Enak rotinya.😀
A : Masakan ummi juga ga pernah ada labelnya.
Rf:  *Merasa mendapat pembenaran, tapi.. tapi ini ada merknya looh.😕
A : Kalo ragu ya gak usah dimakan. Kok baru tanya pas udah makan. Enak banget. Bawa aja ke POM biar diteliti halal gak. kali aja produk home industry.
 

Sebenernya dah tau sih, kalau ragu ya ga usah dimakan. ga usah dilakukan. Tapi, ternyata ada yang bisa kita lakukan selain ragu-ragu dan berdiam. :D 

hmmm.. atau mungkin langkah lain, kirim surat ke perusahaan produsen? Mungkin sih. Tapi perlu masif kayaknya yah. hehe. 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s