Tentang Rifa

Bernama lengkap Rif’atul Mahmudah, tetapi biasa dipanggil dengan sebutan Rifa. Lahir di Temanggung, besar di Tegal, sekarang hidup di ibukota negara Indonesia.

Menjalani bangku TK-SMA di Tegal, lalu lanjut di sebuah kampus negeri di Depok.

Suka jalan, suka main, suka ngobrol, tertarik dengan hal-hal yang seru-seru dan baru (yang kayak apa?), suka juga dengan hal-hal yang berhubungan dengan komputer dan aplikasi-aplikasinya, tapi ambil kuliah ilmu politik.

Punya blog di sini sudah 5 tahun lalu, tepatnya akhir 2007, jarang diisi sih memang, sekedar mampir berketak-ketik kalau lagi pengen.Seneng banget kalo banyak yang mampir kemari dan komen-komen. Salam kenal!๐Ÿ˜€

 

 

52 thoughts on “Tentang Rifa

  1. Ass…
    Rifa temennya Siska? B.Jawa Unnes, nama lengkapnya prabingesti Anggarsika?
    Boleh tau Fsnya Siska?
    Sekalian Aicha mau add Rifa ga bisa karena ga tau emailnya.
    Tolong add FS Aicha
    feaya_foreis@yahoo.com

    Syukron.
    Wass…

  2. Fa.. gimana kabar? Lama yaa. ga ketemu. dengan baca blog anti, bisa memudarkan rasa kangen ane. Semoga Allah selalu meridhoi. Amin.

  3. @aicha:
    maaf sekali.. saya ga tau FSnya siska..
    lama ga kontak..
    maaf jg blm ngeadd.. lg hectic nih..

    @hanief:
    jaah,, mas hanief ada2 aja. mas hanief , ko batal jadi ekonom yg politikus? :p

    @yustia:
    senang sekali mendapat kunjunganmu, mbak yustia..๐Ÿ™‚

  4. Assalamualaikum mbak rifa!
    nama saya rifa juga loh, hehehe..
    kalo saya baru masuk ui, tapi kedokteran. salam kenal, mbak!

  5. @Mahabbahtedja:
    waalaikumussalam warahmatullah..
    salam kenal juga..:)
    terima kasih udah mampir..^_^

    @rifa:
    waalaikumussalam warahmatullah..
    Salam kenal, Rifa!
    wah, dirimu menambah rentetan anak UI bernama Rifa.. hehe..
    ~ternyata banyak jg yah?

  6. Pingback: Arti Nama « Catatan Rifa

  7. wahh anak ui juga ya.. :thumbs up:
    aku juga anak ui, tinggal di asrama dan mempunyai masalah yang sama dengan kucing dan pipisnya. astagfirullah baunya itu.. hmmm sudah membuatku muntah 2x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s