13 Mei


Hari ini 12 Mei dan besok 13 Mei. Ada apa dengan 13 Mei?
Harusnya 13 mei itu saya mengumpulkan draft skripsi yang sudah di-acc dan siap disidangkan.
Trus?
Yah, sampai hari ini saya masih bab 3.
Salah saya juga sebenarnya, kurang maksimal di hari-hari lalu.
Hari ini saya masih bab 3, belum pula wawancara yang jadi sumber data primer saya.

whattt?

Yeah, itulah kenyataannya.
Trus gimana dong??
Saya sudah kehilangan harapan untuk mensubmit 13 Mei: BESOK.
Tapi saya ga patah semangat untuk segera menyelesaikannya.
Ya, saya masih semangat segera menyelesaikannya.
Menyelesaikan yang masih saya kerjakan, masih saya buka filenya meski ga tentu berapa lama saya buka tiap harinya. Masih harap-harap cemas mau wawancara dsb.

Trus kapan selesai??

Target saya selesai bulan JUNI.
Doakan saya yaaaa…>.<

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAATTTT!!

gambar diambil dari sini

Advertisements